Anak Puasa, Mulan Jameela Terharu

Penyanyi Raden Terry Tantri Wulansari atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mulan Jameela mengaku merasa terenyuh saat melihat anak keduanya, Muhammad Rafly Aziz, yang baru belajar berpuasa tetap menjalankan ibadah puasa seharian penuh walau tidak sahur.

"Kalau Tyara (anak pertama) udah biasa ya, kalau Rafly kan baru belajar. Alhambulilah Rafly juga sempat yang enggak sahur tapi masih full puasa sampai magrib. Rasanya saya bangga banget, rasanya tidak ternilai. Aku yang ketakutan sendiri lihat Rafly kurusan. Takut banget dia kehausan, aku juga sempet nawarin dia untuk buka saja, takut dia enggak kuat, tapi jawabnya, 'Rafly enggak mau'. Kayak apa ya. Rasanya terenyuh banget hatiku," cerita Mulan saat ditemui seusai mengadakan acara berbuka bersama anak yatim di salah satu restoran cepat saji di daerah Kemang, Jakarta, Jumat (5/8/2011).

Jika tahun lalu Mulan harus mengiming-imingi anaknya hadiah agar mau berpuasa, tahun ini jelas berbeda karena niat berpuasa datang dari si anak sendiri. "Ya biasanya sih kalau tahun lalu ada iming-iming hadiah. Justru tahun ini enggak ada, tahun ini bener-bener niatnya berpuasa dateng sendiri dari anaknya. Semoga anak-anakku bisa mendapat berkahnya dari puasa kali ini," lanjut Mulan.

Penyanyi kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 ini juga ingin menikmati waktunya bersama keluarga. Mulan pun meutuskan tidak melakukan tradisi mudik seperti kebanyakan orang dan memilih berlebaran di Jakarta. Demi berkumpul bareng keluarga Mulan juga tidak menerima job manggung saat hari Lebaran nanti.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan