Nonton Konser Noah, Ibu-ibu Ini Diprotes Anak

Nonton Konser Noah, Ibu-ibu Ini Diprotes Anak
Ariel Vokalis Group band Noah dalam konser yang bertajuk
"The Greatest Session Of The Hystory" di MEIS Ancol
Konser band Noah di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 2 November 2012, menyisakan cerita menarik dari beberapa penonton. Syarifa Aida, Jesmawati, dan Susi Herawati, tiga orang penonton dari kalangan ibu rumah tangga ini, diprotes anak-anak mereka karena menonton konser Noah.

"Kita dibilang egois karena enggak ngajak mereka," ujar Syarifa seusai menyaksikan Ariel dkk.

Mereka sengaja tak membawa serta anak-anak mereka ke sana lantaran takut mendapat larangan dari penyelenggara konser. "Masih 9 tahun umurnya. Takutnya enggak bisa masuk," ujar Syarifa. "Lagian selesainya kan sampai malam," kata Susi.

Di luar itu, ketiga ibu-ibu berbusana trendi ini mengaku puas bisa menyaksikan konser Noah. Mereka sudah melirik Ariel dkk sejak nama Peterpan masih dipakai. "Kita nge-fans sudah lama," kata Syarifa, yang mengaku berusia 40 tahun ini.

Kehadiran mereka malam itu membuktikan bahwa popularitas Noah, terutama sang vokalis, Ariel, bisa dirasakan semua kalangan dan berbagai usia. Animo penonton juga cukup tinggi karena konser itu dihadiri lebih dari 3.000 kepala.

Penampilan Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David semalam, merupakan puncak dari perayaan untuk menandai kembalinya Noah ke belantika musik Indonesia.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan