Rahasia Kecantikan Angelina Jolie Terungkap

Artis Cantik Angelina Jolie
Berbagai cara yang dilakukan artis dunia agar tetap fresh dan terlihat cantik. Triad Facial merupakan treatment yang dilakukan Angelina Jolie. Pasangan Brad Pitt tersebut pun rutin mengeluarkan bujet Rp 200 juta untuk perawatan wajah.

Angelina Jolie mendapatkan perawatan dari Dr David Colbert, pakar kecantikan yang juga menangani Jennifer Lawrence dan Naomi Watts. Setiap bulan Jolie mendatangi David untuk Triad Facial.

"Triad Facial merupakan perawatan laser non-invasif, ini akan membuat wajah tampak bersinar dan terlihat lebih muda,". David juga menjelaskan langkah-langkah perawatan yang dilakukan Jolie.

"Pertama kita melakukan mikrodermabrasi, ini merupakan tindakan abrasi kulit paling atas dengan menggunakan kristal halus, dengan begitu laser akan mudah menembus kulit. Setelah itu, kita melakukan pengelupasan asam lavender, kemudian menerapkan lampu gelombang yang lembut," kata Colbert.

Meski banyak treatment, perawatan Triad Facial ini hanya memakan waktu 35 menit. "Untuk wajah 35 menit dan untuk seluruh badan memakan waktu satu jam," lanjut Colbert.

Colbert mengaku biasanya artis-artis yang datang meminta treatment ini untuk bagian tubuh yang terlihat, misalnya lengan, kaki, betis, dan wajah. "Sebagian besar mereka mendapatkan perawatan sebelum perayaan besar, misalnya Oscar. Namun, ada juga yang rutin per bulan," kata Colbert.

Dr Colbert mengatakan Angelina Jolie menjadi pasien tetapnya sejak 2009. Pada film Salt, ia membuat krim wajah khusus untuk Jolie. Krim yang membuat wajah Jolie menjadi lembut dan seperti berembun. "Saya sudah bekerja sama dengan Jolie dalam beberapa film bahkan menjadi konsultan pribadinya".

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan