Sandra Bullock Artis Termahal Versi Forbes

Sandra Bullock Artis Termahal Versi Forbes
Pemenang Oscar, Sandra Bullock, menjadi aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi, yakni berkisar 51 juta dolar dalam setahun. Keberhasilan ini diraih Bullock berkat film Gravity yang berhasil memenangkan tujuh Academy Awards. Film ini juga berhasil meraup keuntungan sebesar 716 dolar di seluruh dunia.

"Sandra Bullock memang tidak meraih aktris terbaik tahun ini, tetapi dia mendapatkan satu ton uang," seperti yang dikutip CNN dalam Forbes.com.

Dilansir CNN, Rabu, 6 Agustus 2014, Forbes mencatat posisi pertama aktris dengan bayaran tertinggi diraih oleh Sandra Bullock, kemudian disusul bintang Hunger Games Jennifer Lawrence pada posisi kedua. Jennifer Lawrence memperoleh pendapatan sebesar 34 juta dolar. Di posisi ketiga ada Jennifer Aniston dengan penghasilan 31 juta dolar.

Gwyneth Paltrow yang memperoleh pendapatan berkisar 19 juta dolar dan Angelina Jolie dengan 18 juta dolar melengkapi posisi lima besar. Jolie turun dari peringkat satu tahun lalu.

Dalam menentukan peringkatnya, Forbes menyusun daftar pendapatan aktris tersebut dalam film, endorsement, residual dan iklan dengan berbicara kepada agen, manajer dan pengacara mereka.

Meskipun para aktris tersebut meraih penghasilan yang bombastis, Forbes tetap menilai penghasilan aktor di Hollywood masih lebih unggul. Ada sepuluh aktor yang berpenghasilan tertinggi dengan pendapatan hingga 419 dolar. Di lain pihak, sepuluh aktris berpenghasilan tertinggi memperoleh pendapatan 226 juta dolar dalam periode yang sama.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan