Deddy Corbuzier Bertahan dengan Hitam Putih

Deddy Corbuzier Bertahan dengan Hitam Putih
Mentalis dan pembawa acara Deddy Corbuzier mengaku mendapat tawaran untuk memandu acara bincang-bincang di layar kaca stasiun-stasiun televisi lain, selama produksi dan penayangan Hitam Putih dihentikan sejak 15 Januari 2014. Tapi, aku Deddy lagi, tawaran tersebut tidak disambutnya, karena ia tak mau sekadar memindahkan konsep Hitam Putih ke acara-acara lain.

"Hampir semua stasiun TV menghubungi untuk membuat acara serupa. Enggak nerima, karena percaya enggak akan mengulang sukses jika hanya dpindahkan ke TV lain," papar Deddy, yang hadir dengan kursi roda dalam jumpa pers Hitam Putih di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Apa yang diyakini oleh Deddy itu berbuah manis. Trans7 akan menghadirkan kembali Hitam Putih pada Senin hingga Jumat, per Senin, 3 Februari 2014, mulai pukul 18.30 WIB.

"Bisa saja untuk memilih, 'Ya sudah, enggak usah saja. Tapi, TV ini memikirkan hal-hal idealis yang masih ada pecinta dan penontonnya," terang pria berkepala plontos ini.

Deddy berjanji, ia dan tim kreatifnya akan tetap menyuguhkan acara bincang-bicang dengan format mengupas sisi lain bintang tamu. Plus, beberapa segmen tambahan dan aksi panggung yang lebih menarik, tapi tetap mendidik.

"Akan menggunakan gimmick dan cara agar share baik. Terus kerja dan inisiatif yang baik," tekan Deddy.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan