Kostum Khusus Konser Wonder Girls Malam Ini

Kostum Khusus Konser Wonder Girls Malam Ini
Girlband asal Korea Selatan, Wonder Girls
Pada konser keduanya di Indonesia, girlsband Wonder Girls akan memberikan kejutan manis untuk para Wonderfuls (sebutan untuk penggemar Wonder Girls). "Kami akan pakai spesial outfit untuk malam ini," kata Yenny, personel Wonder Girls, di Hotel Four Season, Sabtu, 3 November 2012.

Yenny bersama personel Wonder Girls lainnya: Yubin, Lim, Sun, dan Sohee, siap menghibur penggemarnya di Istora Senayan pukul 19.30. Mereka akan membawakan sekitar 20 lagu dari dua albumnya. "Kami punya banyak lagu-lagu baru di album terakhir. Konser malam ini pasti sangat menyenangkan," ujar Sun.

Bagi Wonder Girls, kunjungan ke Indonesia sangat menyenangkan. "Sebab, banyak makanan enak. Saya suka nasi goreng," kata Lim. Ia pun mengagumi baju-baju tradisional Indonesia yang bagus-bagus. "Fan Indonesia pun yang terbaik," Yenny menambahkan.

Bicara soal pria Indonesia, Lim menyebut mereka keren. Sebenarnya lima dara asal Korea Selatan ini ingin lebih mengenal dan jalan bareng untuk mengeksplorasi Indonesia. "Tapi itu sangat susah," ujar dia.

Wonder Girls adalah salah satu girlsband papan atas Korea. Melalui single berjudul Nobody pada 2008, para perempuan cantik ini mulai dikenal dunia. Kepopuleran mereka meluas, hingga pada 2011, Wonder Girls bisa tampil di upacara penutupan Special Olympic, Yunani.

Tahun ini, Wonder Girls merilis album baru dengan single andalan Like Money, yang berkolaborasi bareng Akon. Akhir Oktober lalu, mereka juga tampil di kantor pusat PBB bersama Stevie Wonder.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan