Leonardo DiCaprio Putus Cinta

Leonardo DiCaprio Putus Cinta
Aktor Leonardo DiCaprio saat bersepeda bersama dengan kekasihnya
Erin Heatherton di kota New York
Leonardo Dicaprio menutup tahun 2012 dengan menutup hubungan asmaranya dengan model Victoria''s Secret, Erin Heartherton, 23 tahun. Keduanya putus cinta setelah mulai berkencan pada bulan Desember tahun lalu, hanya beberapa bulan setelah ia berpisah dari Blake Lively.

Sebuah sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa tanda-tanda hubungan keduanya mulai renggang sejak beberapa pekan lalu. "Tapi kendati berpisah, mereka masih peduli satu sama lain," katanya.

Ia menjelaskan jadwal kesibukan pekerjaan adalah alasan yang membuat hubungan kedua pasangan ini tak mulus. "Mereka berdua benar-benar  memiliki yang jadwal gila," kata sumber yang sama menambahkan.

Tahun ini memang tahun yang sibuk bagi Leo, panggilan Leonardo Dicaprio. Ia harus menjalani syuting tiga film di tiga kota yang berbeda. Syuting Great Gatsby dilakukannya di Australia. Dua film lainnya dibuat di Amerika Serikat, namun di kota yang berjauhan. Django dilakukan di New Orleans dan Wolf od Wall Street di New York.

Heatherton bukan supermodel pertama yang dikencani Leo. Dari tahun 2001 sampai 2005 ia menjalin cinta dengan Gisele Bundchen. Dia juga pernah berkencan dengan model asal Israel, Bar Refaeli dari tahun 2006 sampai mereka berpisah pada awal tahun 2011. Ia berkencan singkat dengan Lively, sebelum akhirnya melabuhkan hatinya pada Hearterton, dan akhirnya kandas.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan