Donita Bantah Suntik Collagen

Belakangan berhembus kabar jika Donita telah melakukan suntik collagen untuk memutihkan kulitnya. Hal ini diketahui manakala dirinya membuat status di akun pribadinya di twitter. Saat kabar tersebut coba ditanyakan oleh dirinya, pemain sinetron 'Cinta Fitri' ini langsung membantahnya.

Dia mengatakan jika hal tersebut tidaklah benar. "Aku menulis di twitter itu bukan karena aku benar memakai itu. Aku nulis itu supaya tidak ada lagi yang menjadi korban penipuan dari sang dokter," terang Donita di Graha Binasena, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2011).

Kekasih Randy Pangalila ini menuturkan jika dirinya sangat sedih saat mengetahui hal tersebut santer tersebar di kalangan masyarakat. "Aku sedih banget deh waktu dengar hal itu. Aku itu nggak seperti itu sebenarnya, jujur deh itu nggak benar tahu," jelasnya lagi.

Diakui Donita jika warna kulit putih yang saat ini dimilikinya adalah pembawaan sejak lahir bukan lantaran sesuatu hal ataupun lantaran dilakukan sesuatu. "Waktu SMA saja aku sering diejek wah aku mayat lewat neyh pagi-pagi karena kulit aku yang putih banget tapi untungnya aku dari dulu memang santai jadi itu bukti kalau aku sudah lama begini, nggak sekarang ajah karena suntik. Bisa ditanya sama temen-temen SD aku, buat buktikan aku nggak pernah suntik collagen. Ini itu bawaan dari lahir tahu," tegasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan