Dewi Persik Sempat Tak Mau Damai dengan Jupe

Dewi Persik Sempat Tak Mau Damai dengan Julia Perez
Dewi Persik dan Julia Perez akhirnya berdamai. Namun, Depe mengaku sempat berat hati saat akan didamaikan dengan Jupe.

"Kalau memaafkan orang itu rezeki akan datang dari mana saja. Saya diberi wejangan sama Mas Dhani untuk damai saja. Awalnya saya keras kepala sama Mas Dhani. Tapi dia kasih waktu untuk pikir bagaimana kedepannya," tutur Depe di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2011).

Berkat nasihat orang sekelilingnya, mantan istri Saipul Jamil itu akhirnya luluh. Diinisiatori Camelia Malik dan Ahmad Dhani, Depe mau berdamai dengan kekasih Gaston Castano itu.

"Mas Dhani cuma bilang jangan egois. Alhamdulillah karena wejangan itu saya mau. Saya juga berdoa Tuhan maafkan saya, maafkan orang yang menjahati saya. Saya agak berat sebenarnya memaafkan, karena saya manusia biasa. Lalu saya berfikir, di sini kan hidup sesaat, saya mencari teman, enggak mencari musuh," tuturnya.

Perdamaian ini juga disambut baik Jupe. Pelantun "Belah Duren" itu berharap bisa berkarya lebih tenang setelah tak lagi memiliki musuh.

"Dalam Islam, bermusuhan lebih dari 3 hari tidak baik. Akhirnya bisa dilaksanakan kedua belah pihak, kita bisa ketemu lagi. Kami berdua tidak seperti yang mereka lihat. Intinya, aku senang sekali karena aku tidak mencintai permusuhan," aku Jupe.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan