Five Vi Risih Berpakaian Tertutup

Artis cantik Five Vi selama ini terkenal dengan gaya pakaiannya yang ketat dan menjurus seksi. Demikian, ia mengakui memiliki cukup banyak koleksi pakaian minim nan seksi.

"Banyak banget koleksi busana yang minim kayak gini," ucapnya ditemui di Immigrant Plasa Indonesia, beberapa waktu lalu.

Menurutnya alasannya doyan berpakaian minim adalah karena sesuai dengan selera. Selain itu orang-orang telah mengenal dirinya seperti apa.

"Kadang-kadang sesuai hati aja mau seperti apa tergantung acara seperti apa. Orang kan sudah mengenal aku seperti ini," ucapnya.

Five Vi juga kerap mengenakan pakaian seksi bahkan ketika ia tengah pergi ke sebuah mall. Menurutnya di mall orang-orang tetap saja sopan jika ia memakai pakaian yang lumayan terbuka.

"Mall ini boleh dibilang mall high class pasti orang melihat aku dengan cara pandang yang sopan. Kalau aku pakai baju ini ke pasar malah jadi masalah dan menyesuaikan situasi," ucapnya.

Identik dengan pakaian yang ketat, Five Vi pun mengaku risih jika harus berpakaian serba tertutup. "Aku terlalu tertutup aja kadang nggak ngerasa itu aku meski uda disiapin dari wardrobe aku tampil tertutup agak risih juga," katanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan