Ibunda Tania Ingin Putrinya Cerai Dari Tommy

 Ibunda Tania, Hanah Hasanah tidak bisa menerima anaknya dinikahi oleh aktor Tommy Kurniawan. Dia pun meminta agar sang anak segera diceraikan, karena dirasa tidak sesuai dengan keinginan hatinya.

"Sebenarnya saya sudah nggak tahan di sini (di Polres) cuma mama mau bawa saya pulang ke rumah. Tapi saya nggak mau pulang, sebelum ayah yang menjemput saya," ujar Tania saat dihubungi kuasa hukum Tommy, Hotman Paris dari Kantornya Gedung Sumitmas I, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (18/04/2011).

"Saya nggak mau karena ibu menginginkan perceraian saya dengan Tommy. Sampai mama juga nginep di Polres. Laporan ibu saya 100% fitnah," sambungnya menegaskan.

Sejak semalam suaminya, Tommy Kurniawan diperiksa karena tuduhan melarikan gadis di bawah umur, Tania dengan setia menunggu. Dia pun menolak meninggalkan kantor polisi saat dijemput ibunya. Tania meninggalkan kantor polisi setelah ayahnya datang menjemput.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan