Inez Tagor Tak Tahu Menahu Masalah Risty Tagor

Sepupu Risty Tagor, Inez Tagor ternyata tak tahu menahu masalah kelahiran anak Risty. Hal ini terungkap saat Inez dihubungi melalui sambungan telepon. Dikatakan olehnya, jika dirinya sama sekali belum mendengar Risty melahirkan. "Oh aku kurang tahu yah," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/4/2011).

Inez menuturkan jika dirinya baru tahu jika berita tersebut dari teman-temannya di media. "Aku baru tahu lho kabar itu dari kalian dan sekarang kalian coba menanyakan aku tentang hal ini. Jujur aku memang nggak tahu," bebernya lagi.

Sebegai informasi, Inez Tagor adalah sepupu dari Risty Tagor. Saat Risty melangsungkan acara akad nikah di gedung Anex, Inez bertindak sebagai keluarga yang setia mendampingi sang adik hingga ke pelaminan. "Iya dia bahagia kok. Senang yah kelihatannya. Yah semoga menjadi keluarga yang bahagia selalu saya sebagai kakak mah senang sekali kalau adik saya bahagia," kata Inez waktu itu.

Risty menikah dengan Rifky Balweel pada tanggal 2 Oktober 2010. Kemarin berhembus kabar jika aktris cantik tersebut telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun sayang, pihak rumah sakit enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan