Kate Middleton Korban Kekerasan

Calon istri Pangeran William, Kate Middleton, ternyata memiliki masa lalu kurang menyenangkan. Semasa sekolah, Kate pernah menjadi korban kekerasan teman sekolahnya.

Kate bersekolah di sekolah asrama terkenal di Inggris, Downe House, di Thatcham, Berks. Untuk bisa menimba ilmu di sana, biaya yang dikeluarkan lumayan menguras kocek. Kate membayar Rp403 juta per tahun.

Sayang, Kate tak bisa menuntaskan pendidikan karena tak kuasa menahan tekanan batin akibat menjadi korban kekerasan teman sekolahnya. Dia dianggap sebagai perempuan yang terlalu sempurna dan membuat rekan sekolahnya iri.

"Kate menjadi korban kekerasan karena dia sempurna dan orang yang menyenangkan," ungkap teman sekolah Kate, Jessica Hay, yang dilansir The Sun, Senin (4/4/2011).

Tampaknya, pengalaman itu membekas dalam diri Kate. Pada pernikahannya dengan Pangeran William pada 29 April, pasangan ini meminta kepada tamu undangan untuk tidak usah memberikan kado. Kate dan Pangeran William meminta uang atau kado untuk disumbangkan ke lembaga amal Beatbullying.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan