Kate Middleton Pakai Anting Pear Karya Robinson Pelham

Keanggunan Kate Middleton dalam balutan busana karya Sarah Burton tak diragunakan lagi. Pesona wanita yang resmi menjadi istri dari Pangeran William hari ini pun kian terpancar berkat padanan anting berlian yang dikenakannya saat prosesi pemberkatan buah karya Robinson Pelham.

Tampilan sederhana nan elegan begitu terlihat pada sosok Kate Middleton yang pada Jumat pagi sekira pukul 11.00 waktu setempat melenggang menuju altar dalam pemberkatan di altar gereja Westminster Abbey. Kate tampak cantik dengan balutan busana putih gading panjang rancangan Sarah Burton. Kesederhanaan Kate tampak dari anting yang dikenakannya berbentuk pear. Inspirasi desain anting tersebut berasal dari keluarga Middleton sendiri di mana mereka sempat terinpirasi dari desain mantel perang yang memuat biji-bijian di dalamnya. Anting tersebut pun dibuat bersamaan dengan tiara yang dikenakan Kate. Anting yang dikenakan Kate merupakan hadiah istimewa dari orangtua Kate untuk hari bahagianya tersebut.

Robinson Pelham selaku perancang aksesori Kate pun juga merancang anting berlian yang dikenakan keluarga besar Kate. Adik Kate, Philippa Middleton mengenakan anting dengan ornamen bunga sebagai di dalamnya. Sementara itu kombinasi kristal tourmaline dan berlian berbaur indah pada anting yang didesain khusus untuk Carole Middleton. Sapuan emas dengan gabungan daun kayu yang dikenakan oleh ayah dari mempelai wanita, Michael Middelton dan saudara mempelai, James Middleton.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan