Marissa Nasution Anggap Selingkuh Sudah Biasa di Jakarta

Bermain film dengan tema selingkuh, menurut Marissa Nasution hal tersebut sudah menjadi biasa dilakukan di Jakarta.

"Di Jakarta, selingkuh itu sangat intens karena aku dengar banyak cerita. Bukan karena sebagai host infotainment. Tapi cerita dari teman-teman juga ada," ungkap Marissa di Jakarta, belum lama ini.

Mantan kekasih Daniel Mananta ini mengaku, dirinya bukanlah perempuan penganut menyeleweng di belakang pasangan resmi.

"Aku konservatif. One married forever. Yang paling penting itu cinta. Selingkuh mulainya dari mana? Definisinya kan beda sepanjang waktu," kata mantan VJ MTV ini.

Sejauh ini, pemeran Angela dalam film Cowok Bikin Pusing itu mengaku, belum pernah diselingkuhi kekasih.

"Saya beruntung. Semua mantan aku bilang, tidak pernah selingkuh. Dan aku percaya itu. Sekarang I am single. Aku pun enggak nyari "pacar". Kita lihat saja nanti," pungkasnya tertawa.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan