Miley Cyrus "Aku Gak Jomblo Lagi"

Miley Cyrus menegaskan dia takkan pergi ke Australia sebagai seorang gadis singgel lagi. Pasalnya, saat ini tengah dekat dengan mantan pacarnya 'Liam Hemsworth'.

Penyanyi dan aktris yang baru-baru ini dikabarkan mempunyai hubungan romantis dengan aktor Inggris Joshua Bowman setelah bertemu di lokasi syuting film baru So Undercover mengaku menyukai laki-laki Australia, termasuk mantan pacarnya Liam Hemsworth.

"Saya tidak ingin mencari pacar selain orang Australia," ungkapnya seperti dimuat Femalefirst, Rabu (30/3/2011).

"Liam dan aku sangat dekat, aku tidak akan komentar terlalu banyak, tapi kalian tidak perlu khawatir tentang itu, aku pasti tidak datang ke Australia seorang diri," tambahnya.

Miley (18), juga mengungkapkan dia bukan penggemar situs jejaring sosial twitter karena dia tidak ingin menjadi munafik dengan mendorong kepentingan dalam kehidupan pribadinya.

Dalam rumor lain juga disebutkan bahwa aktris Last Song ini dikatakan tak terpisahkan dari Yosua.

Seorang sumber mengatakan, "mereka tidak terpisahkan guna menyelesaikan film So Undercover, kita akan lihat bagaimana kelanjutan hubngan mereka."

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan