Pasha 'Ungu' Ingin Adelia Berjilbab

Ada satu harapan tersurat di lubuk Pasha, vokalis Ungu. Dia ingin istrinya, Adelia Wilhelmina, berjilbab.

"Saya sih inginnya Adelia bisa menggunakan jilbab, tapi semua itu kan tergantung sama Adelia," ucap Pasha ditemani Adelia saat ditemui di Dahsyat RCTI, Studio 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2011).

Diakui Adelia memang keinginan untuk mengenakan jilbab sudah ada di hatinya. Namun dia hanya menunggu waktu yang tepat serta menyiapkan mental yang sedang dibentuknya sejak saat ini.

"Kalau memang sudah waktunya dan mental saya sudah siap, saya akan pakai kok. Apalagi jika suami (Pasha) yang minta itu, pasti saya lakukan. Lagipula itu kan positif buat saya," lanjutnya.

Adelia menegaskan, jika menggunakan jilbab itu tidak boleh dipaksakan, tetapi harus berangkat dari niat yang paling dalam di lubuk hatinya.

"Pakai jilbab itu kan enggak boleh dipaksa. Nanti enggak baik," paparnya.

Perlu diketahui, Pasha dan Adelia datang dengan menggunakan mobil Suzuki grand Vitara warna putih F 1510 CJ. Pasangan ini baru saja resmi menjadi suami istri pada Minggu, 27 Maret 2011 lalu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan