Tania Takut Dipaksa Ibunya Tinggal di Luar Negeri

Kecintaan Tania terhadap Tommy Kurniawan sudah bulat. Namun dia khawatir jika ibunda, Hana Hasanah Fadel, akan membawa paksa dirinya tinggal di luar negeri.

"Aku mohon banget agar mama nggak penjarakan Tommy, Tommy pilihan aku," kata Tania saat ditemani Tommy Kurniawan di Kantor Hotman Paris, Summitmas II, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2011).

Ditegaskannya lagi, kalau ibundanya memang sengaja untuk mencari kesalahan mantan kekasih Zee Zee Shahab guna memisahkan keduanya.

"Mama mencari kesalahannya Tommy, mau dimasukin ke dalam penjara, jadi sekecil apapun kesalahan tomi, pasti dicari," imbuhnya.

Lebih lanjut, ada ketakutan pada dirinya jika mamanya akan melakukan segala cara guna memisahkan dia dengan Tommy Kurniawan tersebut.

"Aku cuma takut ditarik paksa sama mama dan akhirnya bawa aku keluar negeri, dan pisahkan aku dengan Tommy. Mama datang ke rumah untuk pisahkan aku sama Tommy, aku enggak mau dipisahin sama Tommy," tukasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan