Ternyata, Julie Estelle Penggila Petai

Julie Estelle ternyata sangat menyukai petai. Bahkan tanpa malu-malu, dia mengaku selalu mengonsumsi lalapan yang meninggalkan bau kurang sedap di mulut itu.

"Aku memang suka makan petai. Kalau di filmnya memang dibuat sense komedi. Dari perempuan cantik jadi suka makan petai, tapi aslinya aku memang suka makan petai," ungkap Julie yang ditemui di Hollywood XXI, Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (28/4/2011).

Julie membintangi film Cowok Bikin Pusing. Pemeran Cecile itu diceritakan sebagai gadis cantik yang menggilai petai. Kekasih penyanyi Ello ini tak malu mengungkapkan kegemarannya mengonsumsi petai di depan para pewarta.

"Buat aku, enggak ada masalah. Sejak aku pertama cobain, aku langsung suka makan petai," aku adik Cathy Sharon itu.

Saat ditanya sejak kapan mulai menyukai petai, bintang iklan sampo itu sudah tak ingat lagi.

"Aku sudah lupa kapan mulai suka. Pokoknya pertama makan petai, langsung suka," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan