Wulan Guritno, Wanita Pekerja Keras

Selain menjadi public figure, ternyata Wulan Guritno adalah seorang wanita pekerja keras. Bagi Wulan, waktu yang ada tidak cukup untuk menuntaskan segudang aktivitasnya.

"Saya enggak bisa menjadi orang yang malas. Saya adalah orang yang bekerja keras," klaim Wulan, ditemui di Poetre Wegs & SPA, Apartemen Nirvana, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2011).

Bahkan, di saat sedang hamil pun dirinya tidak sabar segera beraktivitas. Aktris cantik ini bisa stres jika berlama-lama hanya berdiam diri di rumah.

"Saya berusaha memintarkan dan bukan mengisi kekosongan. Sehari jangan 24 jam, tapi seminggu 50 jam karena waktu saya tidak cukup. Saya senang. Saya enggak bisa diam. Saya malah stres kalau di rumah. Saya berusaha ada kegiatan saat hamil biar tidak jenuh," imbuhnya.

Meski banyak disibukkan dengan aktivitas yang tak pernah berhenti, bintang film Gie ini berusaha membagi waktu dengan seimbang dan adil. Beruntung, dia mempunyai manajemen yang bisa mengatur semua jadwal dengan baik.

"Saya punya manajemen dan komunikasi selalu. Diatur biar seimbang dan adil saja," paparnya.

Setelah sukses dengan bisnis restoran makanan Jepang, istri Adilla Dimitri ini merambah bidang kecantikan dengan membuka Poetre Wegs & SPA.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan