William - Kate Middleton Dilarang Kunjungi Beckham?

Di antara sekian banyak selebriti yang mendapat undangan untuk menghadiri pesta pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton April lalu adalah David Beckham dan Victoria. Anehnya, pengantin baru kerajaan Inggris ini kabarnya justru malah dilarang mengunjungi keluarga Beckham meskipun bintang lapangan hijau ini kabarnya mengundang William dan Kate untuk berkunjung ke rumahnya.

Pangeran William dan Kate Middleton harus bisa memberikan kesan yang tepat saat mereka mengadakan kunjungan resmi ke negara lain untuk pertama kalinya sebagai suami-istri," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. Sepertinya ada kekhawatiran kalau kunjungan William dan Kate ke Amerika nanti bakal merusak citra kerajaan Inggris.

"Bakal jadi bencana besar kalau saat berkunjung ke Los Angeles nanti mereka malah terjebak dalam publikasi selebriti Hollywood," lanjut sumber yang sama. Pangeran William dan Kate Middleton memang dijadwalkan mengunjungi California untuk urusan urusan sosial. Sepertinya kabar ini membuat banyak selebriti jadi berminat menjadi tuan rumah buat pengantin baru ini namun sayangnya keinginan ini sepertinya tak akan terkabul karena pihak istana keberatan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan