Andy Lau Bicara Mengenai Rumor Pernikahan

Model Hong Kong Lynn Xiong menolak untuk memberikan klarifikasi terhadap rumor yang tersebar mengenai pertunangan senilai HK$800,000 (S$120,000) yang diberikan Andy Lau kepadanya sebelum melangsungkan pernikahan.

Tak terkecuali dalam ajang promosi film terbaru Andy Lau, ‘The Detective 2’. Para media memberondongnya dengan pertanyaan seputar rencana pernikahannya dengan Lynn Xiong.

Aktor berusia 45 tahun tersebut memilih untuk sedikit bicara dan menghindari diskusi mengenai rumor sambil memberikan kritik pada media yang menyatakan bahwa mereka terlalu kritis dengan kehidupan pribadinya.

Malahan, dia membelokkan arah pembicaraan dan berbicara mengenai ibunya, “Ibuku tidak pernah menanyaiku tentang perasaanku. Selama sepuluh tahun terakhir, kami tidak pernah membicarakan pernikahan dan dia sama-sekali tidak cemas. Seharusnya media tidak terlalu terburu-buru mengambil kesimpulan atau memunculkan rumor.”

Selain mengatakan bahwa ibunya selalu membaca berita mengenai dirinya dan tidak pernah bertanya mengenai gadis yang dirumorkan sebagai kekasihnya (Lynn Xiong), Andy juga berjanji untuk terus memberikan kabar soal perkembangan rencana pernikahannya jika ada.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan