Charly ST12 "Ahmad Dhani Jadi Referensi Besar Buat Saya"

Kesuksesan Ahmad Dhani sebagai penyanyi dan juga produser menjadi motivasi bagi banyak musisi. Salah satunya adalah Charly ST12 yang kini juga menjabat menjadi produser Swara Pangeran Cinta (SPC) - hasil kerja sama dengan bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

"Ini hanya bentuk apresiasi. Kalau dibilang ngikutin Dhani, kalau positif ya kenapa tidak? Sosok Dhani menjadi referensi buat saya yang cukup besar," ujar Charly di Mario Place Cikini Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebagai langkah awal, SPC merilis album Kompilasi Cinta yang diisi beberapa musisi termasuk band bernama Nirwana. Jika ditilik lebih jauh, konsep band ini dibuat mirip dengan band luar, Nirvana. Apakah Charly memang sengaja menjiplak?

"Nirwana ini bukan menjiplak sih, ini adalah kemiripan saja. Memang iya saya akuin itu, makanya dibuat dengan sosok seperti itu. Saya tidak tahu ini benar atau salah, tapi saya nggak menjiplak banget, hanya mirip saja. Kayak Piterband, dia juga mirip Ariel karena dia terinspirasi sama Peterpan," tukasnya.

Dijelaskan vokalis yang dikenal dengan rambut belah tengahnya ini, peluncuran album kompilasi memang lebih diandalkan. Dan istimewanya, semua lagu di dalamnya berisi tentang cinta. "Karena di kehidupan ini isinya adalah cinta, jadi ini semua isinya cinta. Nggak jauh beda sama Swara Pangeran Cinta," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan