Paris Hillton Jadi 'Jomblo' Lagi

Memiliki harta berlimpah bukan berarti dapat memiliki segalanya, buktinya sosialita Paris Hillton yang berlimpah kekayaan saja bisa kehilangan kekasihnya, Cy Waits, kabar itu dibenarkan beberapa sumber Us Weekly.

"Mereka berpisah,' kata seorang sumber mengenai hubungan Paris Hilton dan pemilik klub Vegas, Cy Waits. "Sangat menyedihkan, dia sangat peduli kepadanya dan ia pikir Cy merupakan lelaki baik."

Hubungan antara Paris dengan Cy mulai terjalin akhir musim semi 2010, tidak lama setelah Paris berpisah dengan mantan bintang "Hills" Douglas Reinhardt. " merasa kesulitan untuk menjalani kehidupan bersamanya yang selalu di bawah sorotan dan hal itu yang menyebabkan perpisahan mereka. Tidak ada drama, semua baik-baik saja, namun hubungan itu memang tidak berhasil," kata seorang teman mereka.

Tentu saja kehidupan sebagai kekasih Paris memang tidak bisa tenang, contohnya saja pada Agustus lalu Cy berada disamping Paris saat pewaris kerajaan Hilton itu ditahan karena kepemilikan kokain di Las Vegas.

Bukan kejadian itu saja yang mengganggu, pada April Cy yang datang ke pengadilan L.A. bersama Paris untuk menjadi saksi atas kasus pembobolan rumah sosialita itu harus menghadapi kecemburuan penggemar yang melempar air ke wajah Cy dan menarik lehernya sebelum tim pengawal Paris mengamankan mereka.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan