Dua Harapan Jadi Doa Ramadhan Julia Perez

Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, artis Julia Perez atau Jupe memiliki doa khusus. Pertama, berharap kasus perseteruannya dengan pedangdut Dewi Perssik akan berakhir menyenangkan. Kedua, berharap hubungannya dengan Gaston Castano akan berakhir di pelaminan.

"Mudah-mudahan aku bisa bebas dari segala hukuman. Nanti setelah sidang ini aku niat nikah yah sayang, usai lebaran. Terus Aku juga pegen sehat dan bisa melakukan banyak hal," ujar Jupe saat berbuka puasa bersama Law Firm Situmeang & Pathner di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/11).

Jupe sendiri hingga hari ke-24 bulan Ramadhan, di luar saat haid, dirinya belum pernah batal puasa. Hal itu juga dipengaruhi oleh Gaston yang notabene non muslim namun support dengan ikut berpuasa.

"Apalagi ada Gaston yang temenin aku di sini, padahal sebelumnya dia mau balik ke Argentina tapi nggak jadi katanya mau temenin aku dulu. Untung banget, dia support aku," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan