Elijah Wood 'Ganja Sudah Jadi Keseharian Kami'

Nampaknya semakin banyak selebriti yang mendukung pelegalan ganja. Salah satunya adalah aktor LORDS OF THE RINGS, Elijah Wood, walau dirinya mengaku bukan pengguna ganja.

Aktor berusia 30 tahun ini mengaku sama sekali tak paham apa alasannya ganja ilegal. Wood menganggap ganja tak berbahaya, walau dirinya tak biasa mengonsumsinya karena tak tahan dengan efek sampingnya.

"Kurasa pelarangan ganja adalah satu hal yang konyol. Sangat konyol melarang penggunaan sesuatu yang sangat natural seperti ganja," ucapnya.

"Jujur saja, aku sendiri tak sering merokok ganja. Tak pernah cocok denganku. Aku punya teman yang merokok ganja dan sudah melakukannya selama bertahun-tahun. Aku berharap bisa mencapai tingkat toleransi dan nyaman dengannya, sayangnya tubuhku tak toleran," lanjut pemeran Frodo ini.

Elijah juga menyatakan bahwa dirinya selalu mendukung penggunaan ganja dan berharap pihak berwajib bisa melegalkannya. "Kita sudah menghabiskan pajak dengan sia-sia untuk sesuatu yang tak berbahaya," tuturnya.

Sebagai seorang aktor yang hidup di Hollywood, Elijah tahu benar bahwa penggunaan ganja sudah sangat normal di antara rekan-rekannya. Bahkan, ganja sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka.

"Rasanya ganja sudah menjadi keseharian mereka. Tentu saja tak tabu untuk mengonsumsinya. Aku kenal beberapa orang yang bisa membicarakannya dengan sangat terbuka. Sepertinya ganja tak lagi disembunyikan atau disimpan rapat. Ini sudah jadi bagian dari keseharian orang-orang ini, dan semuanya sangat normal," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan