Katy Perry Ngebet Punya Anak

Setelah hampir satu tahun menikah, masih belum ada tanda-tanda adanya anggota baru dalam keluarga Russell Brand dan Katy Perry. Namun, rupanya Katy semakin tak sabar punya momongan dan sudah berencana mewujudkannya dalam waktu dekat.

Pasangan ini menikah di India pada Oktober tahun lalu. Kabarnya, Katy sudah sangat tak sabar, sampai-sampai meminta sang suami cuti sejenak agar mereka dapat berkonsentrasi pada pernikahan mereka dan merencanakan kehamilan.

"Katy sudah memohon pada Russell agar bisa cuti selama 6 bulan. Hal ini berarti keduanya akan meninggalkan pekerjaan dan bersama setiap hari, siang dan malam," ujar seorang sumber pada majalah Now.

"Katy sangat ingin punya momongan dan merasa musim dingin ini adalah waktu yang tepat untuk mulai mengusahakannya. Tapi Russell khawatir dirinya akan melewatkan beberapa tawaran film besar jika dirinya harus cuti musim dingin ini. Russell tahu dirinya adalah orang yang gampang kecanduan, dia tak tahu apa yang akan terjadi pada dirinya jika harus berhenti selama itu," lanjut sang sumber.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan