Mayang sari Gelar Pesta Ultah Mewah

Tepatnya 23 Agustus, penyanyi Mayangsari merayakan ulang tahun ke-40 tahun. Sebuah pesta mewah digelar di sebuah restoran khas Malaysia di Kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (24/8/11) kemarin.

Seperti diberitakan Halo Selebriti yang ditayangkan SCTV, acara pesta mewah itu selain merayakan ulang tahun dengan mengundang kerabat dan sahabatnya, juga digelar acara arisan serta buka puasa bersama. Sederet artis hadir di pesta tersebut, di antaranya Angel Lelga, Maia Estianty dan Yuni Shara.

Restoran tersebut dipesan secara khusus oleh istri Bambang Trihatmodjo itu satu hari penuh. Diperkirakan menelan biaya hingga puluhan juta rupiah.

"Saya ingin lebih baik dari sebelumnya. Ini adalah masa introspeksi diri karena usia saya tidak muda lagi," ungkap ibu satu anak itu.

Sementara disinggung kemungkinan untuk segera memiliki anak lagi, pelantun lagu Harus Malam Ini itu mengamini. Dia menunggu saat yang tepat.

"Anak aku baru satu, aku mau memberi adik buat dia, sampai usia Kiran pas, doa dia minta mama supaya sehat, uang banyak, dan hamil," katanya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan