Video - Alyssa Soebandono n Desta Liburan


Selebritas Alyssa Soebandono dan Desta Club Eighties tampaknya sedang dimabuk asmara. Ini ditandai dengan beredarnya video mesra keduanya di situs Youtube, dengan judul "alyssa soebandono n desta liburan".

Dalam video itu, terlihat adegan mesra keduanya, bahkan sampai berciuman bibir. Tampak, adegan yang diambil sangat natural, dan sepertinya sengaja diabadikan.

"Itu angel cupid, artinya heart of London, dan itu ada sejarahnya, kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang," ujar Alyssa dalam audio yang terekam di video tersebut.

Desta pun terdengar bertanya, "Siapa yang kamu sayang?", yang langsung direspon oleh Alyssa dengan sebuah ciuman mesra di pipi, yang berlanjut ciuman bibir keduanya.

Video yang diunggah pada tanggal 21 Agustus ini mendapat banyak respon, dan cukup menghebohkan, mengingat Alyssa dan Desta hampir tak pernah terdengar hubungan cinta di antara keduanya.

Video Alyssa serupa juga pernah beredar di awal tahun 2009 lalu, yang melibatkan dirinya dengan vokalis Ungu, Pasha. Namun, ketika itu Alyssa bersikeras mengakui bahwa itu bukanlah dirinya. Sampai berita ini diturunkan, baik Alyssa maupun Desta belum bisa dihubungi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan