Ultah, Andre Taulany Dapat Kejutan Dari Istri

Andre Taulany
Di ulang tahunnya yang ke 37, Andre Taulany mengaku sangat senang dengan kehadiran rekan serta orang terdekatnya. Perayaan yang digelar di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2011) semalam pun berlangsung meriah.

" Alhamdulilah ya sesuatu, saya sangat bahagia dan bersyukur karena semua bisa merayakan bersama dari teman-teman OVJ, Stinky, saudara-saudara semua berkumpul," paparnya sambil meniru gaya berbicara Syahrini.

Andre mengungkapkan bahwa 'dalang' dari pesta ini adalah istrinya. Dia sendiri tak tahu akan ada pesat dan kedatangan teman-temanya seperti ini.

" Dalangnya istri saya tercinta, saya juga gak tahu mau di bikin kaya gini karena dia cuma tanya " Papa mau kado apa?..enggaklah yang penting do'a aja biar sehat selalu. Terus dia bilang dirayain aja ya Pa, sekali-sekali Papa bagi-bagi sama teman-teman," ujarnya yang disambung oleh sang istri.

" Ini sudah dari dua minggu yang lalu mempersiapkan tempatnya," tambah istrinya.

Di usianya yang ke 37 tahun ini, Andre memaknai dengan bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menjalani hidup. Di usianya ini juga sebagai pendewasaan dirinya agar menjadi lebih baik.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan