Angelina Sondakh Siapkan 17 Tahun Ultah Keanu

Angelina Sondakh & Keanu
Perwujudan rasa cinta Angelina Sondakh pada buah hati hasil pernikahannya dengan almarhum Adjie Masaid sungguh luar biasa. Tak hanya merayakan ulang tahun Keanu yang ke-2, Angie juga telah mempersiapkan kejutan-kejutan untuk ulang tahun Keanu sampai usia 17 tahun nanti.

"Biar Keanu mendapat impresi bahwa ibunya sangat mencintai dia, ibunya akan berbuat everything for him. Itu yang ingin saya tekankan kepada Keanu. Saya ngerti, untuk usia sekarang mungkin dia nggak bakal ngerti. Tapi untuk usia 17 tahun nanti dia pasti tahu," papar Angie.

Sejak dari dalam perut, saat kelahiran, serta ulang tahun Keanu sampai usia ke-2 ini, Angie benar-benar telah memberikan yang terbaik bagi putranya itu. Sungguh besar cinta Angie pada Keanu, dan Angie ingin Keanu juga tahu bahwa ayahnya sangat mencintainya seperti halnya ibunya.

" Hingga sampai ulang tahun ke-17nya, nanti akan saya kasih Keanu biar dia lihat semua, bahwa bapak dan ibunya sangat mencintainya," ujar Angie saat dijumpai dalam acara pesta ulang tahun Keanu yang ke-2 di FX Plaza, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2011) kemarin.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan