Astrid Tiar Anti Main Film Berbau Pelecehan Seksual

Astrid Tiar
Astrid Tiar termasuk artis yang selektif dalam menerima tawaran bermain film. Mantan kekasih Gading Marten ini ingin benar-benar berakting tanpa embel-embel harus berpakaian seronok atau berbau seksual.

"Sekarang beredar film-film yang a, b, c, d, e- lah. Aku rindu film jadul (zaman dulu) yang berkelas, mempunyai isi dan norma-norma  yang disampaikan. Film ini punya norma dan isi yang disampaikan secara visual. Enggak ada pelecehan seksual. Semuanya kenal dengan baik," papar Astrid saat ditemui di jumpa pers film Badai di Ujung Negeri di Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2011).

Menurut Astrdi, berkarya dalam dunia hiburan adalah investasi di masa muda. Dia tidak ingin salah satu karyanya nanti malah memberikan contoh yang tidak baik untuk keluarganya nanti.

"Kenapa milih-milih dalam berperan, ya film kan investasi. Bagaimana lima tahun lagi saya menikah dan punya anak. Nanti anak saya tanya, kok main film kayak begitu. Banyak tanggung jawab ke sananya," paparnya.

Astrid ingin seperti Christine Hakim. Aktris gaek itu dijadikan inspirasi Astrid. "Kalau melihat Christine Hakim bagus sekali. Aku ingin kayak begitu," tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan