Atiqah Hasiholan Sering Dimarahi Ibu

Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan mengaku sering ditegur ibunya, Ratna Sarumpaet, karena terlalu asyik menggunakan BlackBerry.

"Sempat autis dengan BlackBerry. Kadang diajak ngomong sama nyokap, aku sering cuekin. Jadi aku sering dimarahi nyokap," aku Atiqah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2011).

Meski begitu, Atiqah menganggap wajar jika seseorang ketergantungan dengan alat komunikasi. Apalagi, bintang film Merah Putih itu sering menerima job dari alat komunikasi smartphone itu.

"Aku orangnya hanya pakai smartphone beberapa saja. Aku hanya pakai BlackBerry Mesengger (BBM) atau email. Terkadang aku banyak job-job dapat dari sini," imbuhnya.

Menurutnya, meski saat ini teknologi semakin canggih, tetap harus waspada. "Teknologi berkembang, tapi ada sisi-sisi yang mesti diperhatikan, seperti katanya soal radiasi. Semoga hal-hal seperti itu bisa dikurangi," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan