Ayu Pratiwi Gagal Nikah Muda

Ayu Pratiwi
Ayu Pratiwi mengaku masih senang menikmati kesendiriannya. Saat ini, Ayu lebih memilih fokus menjalani karier dan kuliahnya.

"Saya enggak punya pacar. Waktu untuk diri sendiri saja masih susah. Sekarang lebih fokus untuk diri sendiri saja," ujar Ayu di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, artis 24 tahun ini mengaku tengah dekat dengan seorang pria. "Dekat sama orang ada tapi dia di luar negeri sih, saya kenalnya sudah lebih dari tiga bulan," akunya.

Awalnya, mantan finalis Putri Indonesia ini mengidamkan bisa menikah di usia muda. Namun, keinginan tersebut tidak bisa terwujud. "Dulu sih ingin nikah muda, dengan pertambahan umur. Nikah dengan orang yang tepat diwaktu yang tepat saja," tukasnya.

Untuk kriteria, Ayu sangat menyukai pria yang memiliki fisik tinggi dan putih serta seiman dengannya. "Untuk cowok pastinya yang baik. Enggak ribet sih, yang penting seiman, sayang sama keluarga. Secara fisik, saya suka yang tinggi dan cowok putih. Tapi secara keseluruhan sih bagaimana chemistry-nya saja," jelasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan