Bersih, Shanty Lebih Senang Tinggal di Hongkong

Shanty nampaknya sudah terlanjur betah hidup di Hongkong. Menurutnya, kehidupan disana lebih baik ketimbang di ndonesia.

"Enaknya tinggal di Hongkong segala kehidupannya berjalan dengan baik dan benar. Bus datang tepat waktu dan bersih. Kalau sore aku suka ngajak anak ke taman dan itu ada burung-burung, wah seru deh dan itu gratis," kata Shanty saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2011).

Selain itu, menurutnya orang-orang Indonesia di Hongkong sangat baik perlakuannya. Hal itu yang membuat dia enggan untuk tinggal lagi di Indonesia.

"Kalau senyumnya orang Indonesia itu baik banget, belum lagi pegawai bank, supir taksi wah itu ngangenin banget," serunya.

Meski begitu, bukan berarti semua yang berada di Hongkong menyenangkan. Menurut mantan VJ MTV itu, gaya bicara orang Hongkong kurang baik. Shanty sendiri hanya seminggu berada di Indonesia karena harus launching buku perdananya.

"Yang enggak enaknnya disana, mereka kalau ngomong kurang ramah dan mereka kalau ngomong keras-keras," bebernya.

Pelantun Jatuh Cinta ini coba menerima segala kekurangan yang ada. Dia sudah memutuskan untuk ikut suaminya dan fokus mengurus buah hatinya, Juno.

"Saya sudah ikhlas saat saya ikut suami. Sekarang saya fokus ngurus Juno dan suami, yah ikhlas banget sih," akunya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan