Brad Pitt Akhirnya Buka-Bukaan Soal Aniston & Jolie

Brad Pitt & Aniston
Selama ini, api dalam sekam antara Brad Pitt, Angelina Jolie, dan Jennifer Aniston seakan tak pernah padam, walau ketiganya sama-sama tak memberikan komentar yang berarti. Namun kali ini, akhirnya sang aktor yang jadi rebutan, buka-bukaan tentang pernikahannya dan dua wanita cantik ini!

Dalam sebuah wawancara ekslusif dengan majalah Parade, Brad Pitt terang-terangan menyatakan masalah yang terjadi pada pernikahannya bersama Aniston, yang disebutnya sebagai pura-pura. Brad juga menyatakan betapa bahagia dirinya sekarang bisa bersama Jolie.

" Aku menghabiskan tahun 90-an untuk bersembunyi di balik kepalsuan selebriti. Akhirnya aku muak terus-terusan bersembunyi sampai aku mengasihani diriku sendiri," jelas aktor tampan ini.

" Akhirnya jelas buatku, aku sengaja mencari film tentang hidup yang menarik, karena hidupku sendiri tak menarik. Kurasa pernikahanku (dengan Aniston) berhubungan erat dengan ini. Berpura-pura dan berusaha menampakkan apa yang sebenarnya tidak terjadi," lanjut Brad.

Brad dan Jennifer mulai berpacaran di tahun 90-an dan menikah di tahun 2000. Pernikahan mereka berakhir di tahun 2005, setelah Brad membintangi film MR AND MRS SMITH bersama Angelina. Sekarang, Brad memiliki 6 anak bersama Angelina, walau masih tanpa ikatan pernikahan.

Menanggapi kekasih baru yang juga ibu 6 anaknya, Brad pun mengaku bahagia dengan keputusannya untuk memilih Jolie sebagai ibu dari anak-anaknya. " Salah satu hal terbaik dan paling cerdas yang pernah kulakukan adalah memberi anak-anakku ibu seorang Angie. Dia adalah ibu yang sangat mengagumkan. Oh, man, aku bahagia bisa memilikinya," tegas Brad.

Komentar Brad ini tentunya sedikit sensitif, karena sampai sekarang, Jennifer sudah sangat dikenal dengan keinginannya memiliki momongan yang belum juga terwujud. Berbeda dengan hidupnya di tahun 90-an, Brad mengaku hidupnya sekarang sangat memuaskan.

" Aku lebih berkonsentrasi bagaimana caranya menjadi seorang pria yang puas. Aku puas sudah membuat keputusan yang benar dan menemukan wanita yang kucintai, Angie, dan membangun keluarga yang sangat kucintai," pungkasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan