Dea Ananda Kebal Digosipkan Pisah dengan Ariel

Dea Ananda Kebal Digosipkan Pisah dengan Ariel
Bersuamikan suami seorang musisi, tidak membuat Dea Ananda galau dan uring-uringan karena sering ditinggal suami show bersama bandnya, Nidji.

"Biasa saja. Itu risiko pekerjaan. Sudah terbiasa dari pacaran. Harus mendukung apapun pekerjaan suami. Keikhlasan kita bisa dukung pekerjaan suami. Kalau kita ganggu kan enggak bisa kayak begitu. Bagaimana cari uangnya," kata Dea yang ditemui di resepsi pernikahan Andhara Early, di Rumah Saya, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2011).

Meski sering ditinggal sendiri di rumah, istri Ariel ini tidak kesepian. Dia mengisi waktu dengan berkunjung ke rumah orangtua kapan saja.

"Enggak sih. Walapun di rumahku itu sekarang baru cuma aku sama dia doang, sama pembantu dan driver, paling ke rumah nyokap," ungkapnya.

Walaupun sering ditinggal suami, Dea tak ingin ambil pusing dengan omongan orang yang mengira dirinya dan Ariel berpisah, karena sejauh ini hubungan mereka sangat baik.

"Semakin sering sendiri. Biarin saja lah. Biar orang berpikir apa. Yang penting kita baik-baik saja. Memang sih kalau acara begini kan kita lebih sering weekend dan dia sering enggak ada weekend," ungkap mantan penyanyi cilik itu.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan