Demi Anak, Marcella Zalianty Ogah Diet

Demi
Artis Marcella Zalianty, yang baru tiga bulan memiliki seorang putri bernama Kana Mahatma Soeprapto, belum memikirkan untuk diet meski bobot badannya masih lebih dari angka normal.

"Timbangan aku masih di atas 60 kilogram deh, sudah lumayan turun 10 kilogram, tanpa diet. Tinggal nunggu 8 kilogram lagi," ujar Marcella Zalianty di Jakarta, Jumat, 30 September 2011.

Meski tanpa diet, bobot tubuhnya sudah berkurang karena Marcella mengurus sang anak sendiri. "Mungkin aku masih ngurus sendiri. Cape. Apalagi awal-awal begadang teruskan," ucap Marcella.

Marcella pun mengatakan walau berat badannya belum kembali normal, dia tidak menjaga pola makannya. "Makan juga enggak bisa ditahan-tahan. Aku masih ngasih ASI eksklusif. Aku belum mau mengurangi makan sama sekali. Kasihan dianya," tuturnya.

Istri dari pembalap Ananda Mikola ini juga ingin memberikan ASI eksklusif hingga air susu dia pun tidak keluar lagi. "Aku ngasih ASI sampai selama mungkin, karena ASI lebih bagus dari susu yang lain," ujar kakak dari Olivia Zalianty tersebut.

Karena menurut sang ibu, Tetty Liz Indriati, dia pun diberi ASI hingga usianya dua tahun. "Aku baru tahu loh," pungkas Marcella Zalianty yang bergegas pulang karena meninggalkan sang anak di rumah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan