Demi Moore Posting Foto Topless!

Demi Moore
Menampilkan foto semi telanjang secara online sepertinya bukan sebuah masalah bagi Aktris kawakan Demi Moore. Aktris yang berperan sebagai Kate Jones dalam THE JONESES ini memposting foto dirinya dalam keadaan topless pada Kamis (08/09/2011) lalu lewat akun twitternya.

Foto tersebut diambil dari kaca kamar mandinya, dan menampilkan bagian punggung aktris berusia 48 tahun tersebut. Dia juga sempat menuliskan caption di bawah fotonya, sehingga spontan jutaan follower pun bereaksi mengomentari foto istri Ashton Kutcher tersebut.

"Ingatlah... kalian masih punya punggung," tulis Demi di bawah fotonya.

"Kadang aku tidak percaya dengan punggungku sendiri," ujar salah satu Twitpic yang segera saja muncul mengomentari foto tersebut.

Selain itu, banyak lagi respon dari para pengguna twitter terkait foto tersebut. Beberapa menanyakan alasan Demi memposting foto tersebut, yang kemudian segera direspon balik oleh Demi.

"Untuk mengingatkan kalian pada teman baikmu serta untuk menemukan cahaya dan perlindungan dalam dirimu! Jika kalian tidak mau melihat punggung kalian sendiri, apakah kalian masih berani meminta orang lain melihat punggung kalian!?!?!?!?" pungkas Demi lewat twitter.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan