Jadi Lesbian, Wulan Guritno Cuek

Wulan Guritno
Wulan Guritno tidak khawatir mendapat cap negatif karena berperan sebagai lesbi di film terbarunya yang berjudul Dilema.

"Bagiku itu biasa saja. Itu bagian dari peran, enggak ada dengan hubungan pribadi. Bagi aku, apapun pekerjaan sebagi seni peran aku terima," tegas Wulan saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2011).

Istri Adilla Dimitri ini merasa tertantang dengan peran sebagai lesbi. Baginya, hal tersebut justru sebagai pengembangan kariernya ke depan.

"Tiap film aku pasti aktingnya beda-beda. Jadi itulah tugas dan peranku. Bagi aku peran yang kontroversi, menantang, sulit, itu jauh lebih baik buat pengembangan karier aku. Tugas aku sebagai aktor dapat tantangan yang baru supaya peran aku tidak monoton," jelasnya.

Untuk dapat memerankan seorang lesbi, Wulan mengaku banyak belajar dari dua orang temannya dan lingkungan. Untuk mendalami karakter, Wulan mengaku sering berimajinasi dan mempelajari skrip yang ada.

"Aku lihat di lingkungan kita saja. Dengan berbagai tipe manusia, pasti adalah seperti mereka. Kita bisa belajar dari mereka. Kebetulan ada dua orang yang jadi patokan aku. Aku banyak belajar dari dia, mulai dari ngomong, gerak gerik, cara natapnya yang kayak lelaki, tapi dia perempuan," urainya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan