Muji Cuma Membantu Angie Urus Keanu

Muji menggendong Keanu saat pemakaman Adjie Massaid
Sudah beberapa waktu terakhir ini Angelina Sondakh digosipkan menjalin cinta dengan adik iparnya, Muji Massaid. Angie menampik. Katanya, Muji cuma membantu mengurus buah hatinya, Keanu Jabbar Massaid.

"Kak Muji kayak waktu itu, kalau aku lagi sibuk kak muji jemput Keanu. Kak Muji sangat membantu. Alhamdulillah, saya bersyukur sama Allah," ujar Angie yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2011).

Sepeninggal suami terkasih, Adjie Massaid, Angie yang limbung seakan mendapat sandaran berkat kehadiran Muji. Lelaki yang perawakannya mirip Adjie itu setia mendampingi masa-masa sulit Angie pascawafatnya Adjie.

Lantaran kedekatan mereka itulah kemudian muncul gosip Angie turun ranjang, alias menjalin asmara dengan Muji yang notabene merupakan adik almarhum Adjie.

Menjadi korban gosip miring, anggota DPR ini tak mau ambil pusing. Berulang kali Angie menampik kabar tersebut. Kini, Putri Indonesia 2001 itu menantang biar waktu yang menjawab.

"Biar waktu yang menjawab. Semakin banyak kita yakinkan, lebih banyak yang tidak percaya. Ya sudahlah. Biar saja orang yang menjawab," kata Angie pasrah.

Perempuan yang tengah tersangkut kasus korupsi pengadaan Wisma Atlet itu merasa masih banyak urusan lain yang lebih penting ketimbang memikirkan gosip. Apalagi, janda satu anak ini sekarang sedang tak berhasrat mencari pendamping hidup.

"Pokoknya dari saya sendiri belum berpikir harus ada ayah buat Keanu," tegasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan