Nadine Gagal meski YPI Habiskan Ratusan Juta

Nadine Alexandra
Meskipun Yayasan Puteri Indonesia sudah menghabiskan ratusan juta, namun Nadine Alexandra masih gagal berprestasi di ajang Miss Universe. Puteri Indonesia 2010 ini tidak masuk 16 besar finalis terbaik.

Hari ini, final Miss Universe 201 berlangsung di Credicard Hall, Sao Paulo, Brasil. Wakil Indonesia dinyatakan tak masuk 16 finalis terbaik pilihan juri dan jajak pendapat yang dihelat situs resmi Miss Universe.

Sementara Nadine selaku wakil Indonesia hanya puas menjadi finalis Miss Universe 2011. Tahun ini Nadine berpartisipasi di kontes kecantikan dunia bersama 88 finalis dari seluruh penjuru dunia.

Kegagalan Nadine memang cukup mengejutkan karena pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI) sudah menghabiskan ratusan juta untuk persiapan Nadine ke Miss Universe. Salah satunya dengan mengundang langsung Talent Director Miss Universe Organization Roston Ogata ke Indonesia.

"Untuk mengundang Roston Ogata, YPI memang cukup banyak menghabiskan biaya. Ya, sampai ratusan juta. Tujuannya tak lain untuk memberikan pembekalan kepada Nadine, Runner Up I Puteri Indonesia 2010 dr Reisa Kartikasari, dan Runner Up II Puteri Indonesia 2010 Alessandra Khadijah Usman S.Mn agar sukses di kontes kecantikan dunia. Reisa dan Alessandra akan dikirim juga ke International dan Miss Asia Pacific," kata Head of Communication Mega Angkasa yang dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, belum lama ini.

Mega mengatakan, Roston Ogata diundang YPI dengan membawa bendera Roston Ogata Corporate yang fokus pada international peagent.

"Roston Ogata memberikan pembekalan selama 11 hari sebelum Nadine bertolak ke Brasil mengikuti Miss Universe," tutupnya.

Seperti diketahui, acara final Miss Universe sudah menetapkan finalis asal Angola menjadi pengganti Ximena Navarrete. Leila Lopes akan menjalankan tugas menjadi Miss Universe 2011 selama setahun.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan