Beken, Ayu Ting Ting Belum Mau Pacaran

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting mengaku belum punya rencana memiliki kekasih. Penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini ingin fokus di karier entertainment.

"Enggak kepikiran, mikirin karier saja sudah pusing. Aku lagi enggak ada. Tapi kalau teman dekat, semua dekat," ujar Ayu di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2011).

Pelantun Alamat Palsu ini masih ingin menikmati kesendirian. Apalagi, karier menyanyi yang ditekuninya sejak kecil sedang melejit saat ini.

"Dulu jadwal saya enggak pernah ditunjukin sama manajer, tapi kalau sekarang pas lihat jadwal saya sepanjang itu saya kaget dan bersyukur. Kadang penasaran juga reaksi teman bagaimana kalau saya masuk kuliah," kata mahasiswi Universitas Gunadarma ini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan