Johnny Depp Rela Dibayar Murah Demi 'LONE RANGER'

Johnny Depp
Dengan pamor, prestasi dan kemampuannya, tak bisa dipungkiri bahwa Johnny Depp adalah salah satu aktor dengan bayaran mahal. Namun, untuk THE LONE RANGER, sang aktor rela dibayar murah. Apa alasannya?

Sebagaimana diketahui banyak orang, film ini adalah salah satu film legendaris yang rencananya akan dibuat kembali. Sayangnya, rencana ini harus ditunda karena masalah keuangan.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, film ini sebenarnya berbudget $250 juta. Untungnya, biaya ini bisa ditekan sampai mencapai $215 juta, berkat beberapa potongan di sana-sini.

Salah satu pemotongan yang dilakukan adalah bayaran para aktor dan aktrisnya, termasuk Johnny Depp. Biaya membengkak untuk mendapatkan efek spesial juga dipotong, termasuk biaya hotel dan penginapan para pemain dan krunya.

Namun, walau sudah memangkas pengeluaran sana-sini, masih belum bisa dipastikan apakah film ini akan bisa memenuhi jadwal perilisan yang sebelumnya sudah ditetapkan, yakni pada musim liburan 2012 mendatang. Semoga saja ya!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan