Cut Tari Kembali ke Layar Kaca

Cut Tari Kembali ke Layar Kaca
Cut Tari kembali ke layar kaca. Ia berharap publik tidak hanya menyoroti dirinya berkait dengan kasus video pornonya dengan vokalis Nazril Irham alias Ariel, yang sempat membuatnya tersingkir dari industri hiburan.

Cut Tari kini membawakan acara bincang-bincang berjudul Friends, yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV. "Kalau Anda hanya melihat masa lalu saja, saya 20 tahun di entertainment, saya minta lihat karya seseorang, enggak hanya sisi problem yang itu-itu saja," tuturnya dalam jumpa pers peluncuran program itu di Jakarta, Rabu (23/11/2011).

Untuk acara bincang-bincang tersebut, Cut Tari menjanjikan penampilan baru. "Banyak yang tanya, 'Kenapa enggak kayak dulu lagi?' Saya selalu ingin memberikan yang terbaru dari setiap penampilan yang ada," ujarnya.

Selain itu, meski lama tak tampil di depan kamera, Cut Tari merasa tidak perlu kaku untuk memandu acara itu karena ia ditemani oleh dua presenter lainnya, yaitu Indra Herlambang dan Uli Herdinansyah. "Kami sudah merasa percaya. Chemistry enggak bisa ditemui di mana-mana, tetapi memang di sini," kata mantan pembawa acara infotainment ini.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan