Farah Quinn No Problem Pernikahan Ibas-Aliya Mewah

Farah Quinn No Problem Pernikahan Ibas-Aliya Mewah
Edhie Bhaskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) telah resmi menikah di Istana Cipanas, Jawa Barat, pagi tadi. Namun, banyak kalangan yang mencibir pernikahan super megah putra RI1 itu.

"Soal kemwahannya, pasti mewah. Itu enggak bisa dipungkiri. Yang pasti kalau mereka ada dananya, ya enggak apa-apa. Ciri tradisionalnya, khas Indonesia, mereka loyal," kata Farah Quinn kepada okezone saat ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2011) malam.

Pembawa acara 'Ala Chef' inipun menganggap pernikahan putra, dan putri pejabat negara itu digelar secara mewah.

"Yang pasti meriah, mewah. Yang powerfull anaknya presiden kita, dan menteri. Jadi orang-orang penting pasti datang semua. Persiapannya juga pasti bagus. Jadi congratulation untuk mereka," paparnya.

Ibas dan Aliya disebut-sebut menghabiskan dana Rp12 miliar untuk menggelar pesta pernikahannya, namun wanita berdarah Palembang ini enggan berkomentar banyak.

"Sebetulnya itu baru kali pertama didengar. Aku enggak tahu itu benar atau tidak. Kalau uangnya itu diperoleh dari bekerja, no problem, karena kan kita hidup hanya sekali. Kita cari uang, jadi why not, no problem. Dari mana-mana saja I don't know," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan