Atalarik Syah Menunggu Restu Camer

Tsania Marwah & Atalarik Syah
Kisah cinta Atalarik Syah, dan Tsania Marwah akan berlabuh ke pelaminan. Namun kabarnya, hubungan mereka terganjal restu keluarga Marwah.

"Kebetulan keluarga juga enggak setuju kalau menjalin hubungan main-main. Makannya iya-iya, tidak-tidak," jelas Atalarik saat ditemui di Cafe Betawi, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011)..

Sampai saat ini pemeran Prabu Wijaya dalam sinteron Putri Yang Ditukar (PYD) itu mengaku kalau mereka berdua belum menentukkan kapan hari bahagia tersebut akan dilangsungkan.

Mereka berdua pun belum menentukkan kapan hari bahagia tersebut akan dilangsungkan. Karena baik Atar maupun Marwah belum membicarakan secara khusus rencana mereka kepada keluarga masing-masing.

"Untuk undangannya itu dia ada kerancuan tanggal nikah. Kita belum sebut itu, kapan sama sekali. Di mana saya lebih dekat lagi, dan harus membicarakan yang khusus lagi. Bertemu dengan orangtua Marwah begitu sebaliknya. Saya juga masih nunggu, istilahnya mendapatkan ridho orangtua Marwah." tandasnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan