Hiyy..Ternyata IU Sering Digoda Makhluk Halus!

iu
Di awal kariernya sebagai penyanyi, IU mengaku sering diganggu makhluk halus. Bahkan, penyanyi bersuara lembut ini pernah dibisikkan kalimat, 'I Love U'.

Penampakan hantu yang dilihatnya pertama kali saat dia sedang duduk di di studio rekaman untuk menggarap lagu terbarunya, You & I.

“Saat itu, ada perbedaan pendapat dengan komposer lagu, jadi kami menunda sesi rekaman untuk sementara. Dalam sekejap saya melihat manajerku masuk ke ruang rekaman, tapi saat saya memeriksanya, ternyata tidak ada satupun orang di sana," kenang UI seperti dilansir Nate, Kamis (22/12/2011).

"Dan waktu saya tidur di asrama saat rekaman ‘Good Day’, saya  mendengar hantu berbisik, ‘Aku mencintaimu’ dan meniup telingaku. Saya kemudian melihat hantu di mimpiku, dan dia sangat tampan,” sambungnya.

Tidak berhenti di situ saja, setelah menceritakan kejadian yang dialami kepada teman-temannya, UI mengalami mimpi buruk di malam hari.

“Saya pernah bermimpi di mana Seo In Young berjalan menuju ke arahku sambil tertawa dengan nada suaranya yang tinggi. Entah kenapa saya mempunyai perasaan lain kalau apa yang dilihat bukan mimpi. Dan saat membuka mata, saya melihat seorang wanita duduk di sebelah ranjang. Rambutnya berantakan, dan memakai baju tua yang longgar. Dia melihat ke bawah, tapi saat itu, dia mengangkat kepalanya…dan dia adalah saya. Dan saya sangat ketakutan, dan mengatakan kepada CEO bahwa saya tidak sanggup tinggal di sana lagi, dan tidak mau melihat diriku sendiri. Jadi dia memperbolehkan aku untuk tinggal di rumah,” jelasnya.

Ternyata, peristiwa yang terjadi di asmara itu, turut dialami rekan satu labelnya Sunny Hill. Dia menempati asrama yang sama dengan IU.

"Sunny juga mengalami hal yang sama di mana hantu berbisik ‘Aku mencintaimu’,” tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan