Ini yang Bikin Laura Basuki Mati Rasa

laura basuki
Sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah, artis Laura Basuki kembali berkiprah di dunia modeling. Dengan suasana yang sama, Laura seperti bernostalgia.

"Masih sama saja, enggak ada yang berubah, nunggunya masih lama. Suasana, crowd-nya masih teringat jelas di kepala saya," kata Laura saat dijumpai di Langgam Tiga Hati, The Grand Ballroom, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, beberapa waktu lalu.

Merasa tak ada kendala berarti, wanita 23 tahun itu santai menghadapi pergelaran busana.

"Enggak ya, saya sudah mati rasa kalau untuk fashion show ya. Jadi sudah sama sekali enggak ada deg-degan. Kecuali kalau baju yang saya pakai itu susah atau sepatunya yang susah banget, itu saya deg-degan. Cuma kalau memenuhi standar saya santai saja," jelasnya.

Saat jalan di catwalk, para model diiringi lagu keroncong. Dengan alunan musik yang lembut membuatnya lebih merasa seperti Indonesia.

"Kalau fashion show buat saya yang memengaruhi musiknya. Musik keroncong itu sangat menggambarkan Indonesia, dan jalannya pun akan lebih kemayu lebih anggun dan pelan, dan kebawa," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan