Tambah Usia, Dewi Persik Hindari Party

Tambah Usia, Dewi Persik Hindari Party
Dewi Persik baru saja merayakan HUT ke-26, pada 18 Desember lalu. Depe pun mengaku lebih memilih mengurung diri untuk introspeksi daripada pesta bersama teman-temannya.

"Kalau kejutan, pasti ada, tapi itu dengan keluarga. Aku lebih milih mengurung diri untuk intropeksi diri saja. Tapi kalaupun ada party, itu bukan dari saya, karena teman-teman saja yang mau merayakannya," kata Depe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu, (21/12/2011).

Dengan bertambahnya usia, pemilik goyang gergaji itu berharap dapat sukses di percintaan dan kariernya. Karena selama ini, dia menilai hanya sukses di satu bidang.

"Harapannya sih bisa sukses dalam percintaan, dan karier. Karena selama ini kalau kariernya sukses, percintaannya enggak, percintaannya sukses kariernya enggak," harapnya.

Mengenai urusan percintaan, dia masih menikmati statusnya sebagai single, sehingga dapat mengurus anaknya yang masih membutuhkan kasih sayang.

"Karena anak saya masih membutuhkan saya masih kecil, biarkanlah saya menjadi single parents ya. Saya sangat menikmatinya, menikah nanti sajalah," tutupnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Kesehatan